Kamis, 28 Mei 2009

Dikit Lagi Wisuda

Lamlikum… (bowo style :p) bukan begitu wok’ caranya salam males amat sih ! :|

Bismillah, Assalamu’alaikum warahmatulloh..
Berhubung blog rakyatekaje ora ke urus lebih bae kita pindah alamat aja jadi kemari, Berhubung kita-kita pada mau lulus, dan ga enak rasanya ga ada tempat kumpul, yowis mending kita iseng-iseng dah bikin yang baru, daripada maenan fb mulu katanya haram yak? (*wallohualam) oiak.. ramaikan tempat ini yak..!

Hm..sebelumnya thx for Aditya Nugroho alias cilang alias pizza boy (*g tehe maksudnya pizza boy apaan, ntu panggilan dari ade kelas kayaknya, anak pizza, oppo.. :-s) juga Rakhmat Kurnia alias mamet nazgul yang udah berhasil membawa nama bae pembajak dengan keikutsertaan kalian di ajang LKS.

Apalagi yak.. oia.. jangan lupa kawan-kawan ditunggu kehadirannya hari Sabtu besok tanggal 30 yang mao bayar 30.000 ntu, trus denger-denger wisudah tanggal 4 Julai, begimana about laporan kawan? Yah gampang pan? Okeng-okeng!

Oia jadi ya..sabtu membicarakan sumbangan? Jazakumulloh khoiron…
Udah ah segitu dulu…jangan lupa siapin jas ama dasi buat cowo yg mau wisudah…(*daripada ntar ribet dadakan).

Berhubung sekarang kamis trus besokan jumat w mau Tanya nih..
Dari Jabir bin ‘Abdillah radhiyallahu ‘anhu, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Hari jum’at itu dua belas jam. Tidak ada seorang muslimpun yang memohon sesuatu kepada Allah dalam waktu tersebut melainkan akan dikabulkan oleh Allah. Maka peganglah erat-erat (ingatlah bahwa) akhir dari waktu tersebut jatuh setelah ‘ashar.” (HR. Abu Dawud)
Itu maksudnya 12 jam? Klo selesai pas ashar..berarti mulai 12 jam sebelumnya? Or bagaimana? Thx

Oia Hari jum’at tuh istimewa.. :D

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata:
“Hari paling baik dimana matahari terbit pada hari itu adalah hari jumat, pada hari itu Adam diciptakan, dan pada hari itu pula Adam dimasukkan ke dalam surga, serta diturunkan dari surga, pada hari itu juga kiamat akan terjadi, pada hari tersebut terdapat suatu waktu dimana tidaklah seorang mukmin shalat menghadap Allah mengharapkan kebaikan kecuali Allah akan mengabulkan permintannya.” (HR. Muslim)

Ehehe… yowis met berjuang ngerjain laporan, Mudah-mudahan pas wisuda ijazah dah ditangan timbang di cap tiga jari. Pada ikutan posting dimari juga ya… :)
See ya… :D

4 komentar:

Yuliasih Lestari mengatakan...

jah, gagal..ah tak ada yg komen, w aja dah yang pertamax! kekekekekk.. :|

swznd || www.beruang.web.id mengatakan...

lamdulile ya yol.. dapet pertamax :|

Yuliasih Lestari mengatakan...

:-& lamdulile ? lebih parah dari bowo *dasar gemblung

Yuliasih Lestari mengatakan...

yah belom ada jawaban.. :(

Template by - Abdul Munir