Rabu, 03 Juni 2009

MU vs Timnas Indonesia

sudikah anda menonton langsung MU vs Timnas Indonesia ???

Pertandingan antara Menchester United vs Timnas Indonesia rencananya akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, jakarta:)). aneh. padahal sudah beberapa bulan klub asal ibukota & klub2 lokal lainnya yang menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno sebagai homebase tidak dapat menggelar pertandingan dikarenakan tidak mendapatkan 1zin dari pihak yang dikatakan berwajib ( Plokis ). mengapa klub asal inggris tersebut dengan mudahnya mendapat izin pertandingan sedangkan klub2 lokal sangat sulit mendapatkan izin pertandingan ??? inilah salah satu bukti sikap materialisme pihak-pihak yang berwenang (pihak kepolisian, PSSI, dan pihak2 lain yang berpengaruh terhadap persepakbolaan di negeri ini). mereka lebih mendahulukan pemberi upeti ( jatah keamanan) dengan nominal yang tinggi daripada harus mendahulukan kompetisi sepakbola lokal yang menjadi tumpuan bagi para pemain sepakbola dalam negri untuk berkembang. gimana sepabola indonesia mau maju kalo sikap orang-orang yang berwenang (Polisi & PSSI) kaya begini ????

sudikah anda menyaksikan langsung MU vs Timnas Indonesia ???
klo gw sih kagak.
atas nama rumput stadion gelora bung karno, dan demi bangku-bangku yang sering gw duduki ketika menonton pertandingan persija, dan pager yang sering gw koyak-koyak ketika BP dan kawan-kawan mencetak gol, gw bersumpah kaga bakal menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

SUPPORT OUR LOCAL FOOTBALL

BOIKOT Menchester United vs Timnas Indonesia


8 komentar:

Noury Gagarin mengatakan...

ga bersedia.. bayar sih. klo dr tipi bole juga :D

Suhudsyah mengatakan...

Ok juga pendapat lw Jek. Tapi kalo gw sih nonton ya nonton aja! Gw tetep dukung timnas Indonesia. hmm..Kalo para pemaen di timnas Indonesia berpikir kayak lw gimana ya? Ga bakal ada pertandingan itu kali ya?? hehehe.

Unknown mengatakan...

waaaaaah,,,, bisa lebay juga lw bikin kata - kata,,, hahahay

j4kj3k mengatakan...

@mybro
lebih baik kga ada pertandingan daripada harus membiarkan ketidakadilan terjadi di negeri ini

@ciciku
bisalah :))
hahaha
padahal...........

swznd || www.beruang.web.id mengatakan...

jakjek ga boleh maen masih dendem

j4kj3k mengatakan...

tau aja lo wok

bukan cuman gw aja yang dendam :-p

Suhudsyah mengatakan...

BP aja masih mao maen. Masa yg suporternya kagak mao dukung???

j4kj3k mengatakan...

cara pandang pemaen ama supporter beda bos
klo pemaen sih taunya dia maen trus dapet duit, dia ngga dirugiin apa2
tapi klo gw sebagai supporter merasa didzalimi oleh kebijakan2 yang dibuat oleh PSSI djiancuk & ACAB. harusnya tuh mereka mensupport sepakbola lokal dalam hal ini memberi izin pertandingan & membuat jadwal dengan sebaik-baiknya. jangan kya yang terjadi sekarang. polisi ngga mw ngasih izin pertandingan dengan alasan dapat menimbulkan kerusuhan padahal lo liat aja pas putaran 1 ngga sekalipun ada kerusuhan di SUGBK. tapi loliat deh dibandung, mereka pernah rusuh tapi ijin pertandingan tetep dapet. apa mungkin keadilan di negeri ini udah ngga ada ???

Template by - Abdul Munir